(Tab Widget 2)

Senin, 09 Januari 2017

CERITA LUCU (ASCHAL Edisi 20)


PETANI DAN SALES SEPEDA
                Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.
Petani: hei... daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi
Sales: Ah...jawab si sales “tapi coba pikir deh.. anda akan sangat terllihat bodoh jika anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi”
Petani: “Huuhh..!” hardik si petani “apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memeras sebuah sepeda!”
By: Ricky maulanade’eight

POCONG GOKIL
 Pada Suatu hari hujan yang sangat lebat membuat jalan menjadi becek dan licin, bertemulah seorang pemabuk dengan pocong yang ingin menakut-nakuti dengan gaya nya yang berlompat-lompat sehingga membuatnya terpeleset dan si pemabuk tertawa dengan terbahak-bahak, pocongpun bangun dengan lagu dangdut.
Pocong: jatuh bangun aku mengejar mu, namun dirimu tak mau menolongku, kikikikik...
Pemabuk: ha...ha...ha dasar pocong goblok!!!, EGP,EGP, sory-sory aja emang loe pikir loe siapa..?
Pocong: ya sudah lah...! apapun yang terjadi, kukan selalu ada di sini...
Pemabuk: yella...la aghentang e la’ diyeh. Engko’ moleah dada...( ya sudah, melintang saja di situ, aku mau pulang good bye
By: Princess ad-dilah LM az

CITA-CITA
Pada suatu hari ada dua orang anak yang sedang asyik mengobrol anggap saja namanya bambang dan tejo...
Tejo: bam, kok kamu hebat sekali sich, main bolanya ...?. tanya tejo dengan polosnya.
Bambang: ohhh...!! klo’ itu sih sudah jelas( dengan logatnya yang sombong)
Tejo: emang cita-cita kamu jadi apasih..?. penasaran..
Bambang: oooh...sudah jelas, sayakan hebat dalam bermain bola, masak kamu gak tahu sich apa cita-cita aku...?. sambil nendang-nendang..
Tejo: kamu mau jadi pemain bola ya, kayak mesi yang jago itu...? jawabnya dengan yakin.
Bambang: bukan, belo’on...(sambil mencuil dahinya si tejo)
Tejo: Terus jadi apa dong...? penasaran....!!!
Bambang: ya jadi... PROFESOR lah...jawabnya dengan enteng.
Tejo: (apa aku yang blo’on apa dia...ya???)##^*%&*^&...S
IL-YASIN JR D:02

Suatu hari ada orang Afrika dan Amerika sedang jalan-jalan naik perahu di sebuah danau tiba-tiba perahu mereka diserang oleh seekor buaya. Anehnya buaya itu hanya memangsa orang Amerika. Orang Afrika pun bingung dan langsung bertanya
Orang Afrika: Kenapa kau tidak memangsaku? Tanya orang Afrika Bingung
Buaya: Kata emmak, aku gak boleh makan makanan gosong. Nanti sakit perut tau
Orang Afrika: ???@@####!!!
By: Miss Mumu Kalem
Nama: Muawwanah
Alamat: Sorpa Galis
Domisili: Az-Zahrowiyyah (E3)

Suatu Hari ada seorang santri yang baru datang dari pondoknya sebut saja dia Rafi, sesampainya di kampungnya dia bertemu dengan teman lamanya Ricky. Mereka berbincang bincang Ricky menceritakan kehidupannya selama temannya si Rafi tersebut mondok. Sedangkan Rafi bercerita bahwa dia mempunyai pacar di pondoknya.
Rafi: Kalau aku Rick di pondok itu selalu pacaran
Ricky: Haaaa... Pacaran (Heran)
Rafi: Iya aku pacaran, malah aku berduaan terus sama dia
Ricky: Bohong kamu Raf.
Rafi: Beneran Rick, aku itu tidur berduaan dengan dia, aku selalu cium keningnya dan yang paling aku suka dari dia pada malam hari di saat aku lihat dia aku selalu ngantuk di buatnya lalu di saat ngantuk aku peluk dan tidur sama dia
Ricky: Aku tidak percaya sama kamu Raf
Rafi: Loh kok gak percaya orang itu beneran suer deh.
Ricky: Emangnyaa siapa sih pacar kamu kok kamu bisa berbuat seperti itu,  di pondokkkan banyak pengurusnya.
Rafi: Emangnya kenapa kalau ada pengurus, orang pacar aku di pondok itu Kitab
Ricky: :::###@@@@!!!!???
Arila Ruang 15 Al-Miftah Asuhan Ustad Hari Syahrun

Domisili D. 08

0 komentar:

Posting Komentar