(Tab Widget 2)

Selasa, 31 Januari 2017

CERiTA LUCU (ASCHAL Edisi 13)


Mahasiswa VS Tukang pentol
Di suatu ketika ada sekelompok mahasiswa yang sedang nongkrong di pinggir jalan, kemudian mereka memanggil penjual pentol keliling.
Mahasiswa: mas,, beli pentolnya..!
Penjual: ya… tunggu…
Mahasiswa: pentolnya berapaan?
Penjual: lima ratusan ja mas….
            Kemudian mahasiswapun makan dengan asyiknya.
Penjual: Mas…. Saya dengar kabar, bahwa tahun 2015 matahari mau dua
Mahasiswa: masa’ sih..??
Penjual: ya..mas, saya dengar kabar itu dari TV.
Mahasiswa: ah... mana mungkin matahari mau dua..? salah dengar kali sampeyan mas…
Penjual: ya.. mas  benar bahkan sudah dari dulu Mata Harimau Dua.
Mahasiswa: heeeemmmm….. *&$%#$@$@%$
By: Den Ora P. 0025
CENKCAL Crew
VIP C-10  

                                    MALING YANG BODOH
Suatu hari seorang maling yang sangat bodoh sekali ingin mencuri mobil Mercedes yang berada di tempat parkiran. Maling tersebut mencongke’ konci pintu mobilnya. Tak lama kemudian datanglah pak kiyai dan berkata.
Pak kiyai: “ Astagfirullah haladzim…. Tobat pak “
Maling: “tobat-tobat gua butuh uang tau..”
Pak kiyai: “ pak yang di atas itu maha melihat pak, apa bapak tidak malu dari tadi di lihat-lihat.
Maling: “ oalah…. Bawa’-bawa’ nama tuhan lagi, terserah gua, gua yang nyuri ko’ loe yang susah, udah sana pergi..
Pak kiyai: “ bukan begitu maksud saya….! Coba bapak lihat sendiri ke atas?
Maling: diatas mana..?
Pak kiyai: itu diatas mobilnya…
Maling: wah siapa dia..?
Pak kiyai: “ dia pemilik mobilnya dari tadi ada di atas
Maling: “ oh.. tidak….kabuuuur…!!!!
By: SAVE_RI IMR_ONE ( B-07 )
“ The Tanjoenk Boemmiezz “
                       
                                                            GENTENG
Pada suatu hari ada seorang anak yang sedih, lalu dia di hampiri oleh temannya, ( sebut saja namanya Alyas dan Hadi ),
Hadi: Yas,,! Kenapa kamu sedih…???
Alyas: begini Di,,, kenapa ya,, semua anak bilang kalau mukaku jelek..??
Hadi: kata siapa kamu jelek, kamu ganteng ko’..!
Alyas: yang bener Ri aku ni ganteng…???
Hadi: ya,, ganteng sekebun binatang.
Alyas: %#$@@$^&^*^*
            By: Assyiful Syamin B-06
                   ANTEM
                 

0 komentar:

Posting Komentar