(Tab Widget 2)

Sabtu, 14 Januari 2017

CERITA LUCU (ASCHAL Edisi 11)


Coba Lagi
Pada suatu hari Sahwan telah menghamili anaknya pak topik, karna hamil pak topik meminta tanggung jawab kepada Sahwan.
Sahwan            : Baik pak saya akan bertanggung jawab dengan apa yang telah saya lakukan kepada putri bapak,  tapi saya tidak mau menikahi putri bapak, bagaimana ….?!
Pak Topik        : “ Lalu kamu mau tanggub jawab dengan apa…….? ” Cetusnya geram.
Sahwan            : gampang..! begini aja kalau nanti putri bapak melahirkan anak perempuan, maka  akan saya berikan 500 mobil avanza dan juga uang sebesar 500 milyard, dan seandainya anak bapak melahirkan anak laki-laki maka saya akan memberinya 1000 mobil avanza dan  uang  1 triliun sekaligus tiket untuk keliling dunia itupun masih belum seberapa dengan hadiah yang saya berikan kepada bapak nanti tapi masalahnya bila anak bapak keguguran  saya harus bagaimana …….?
Pak Topik        : Coba aja lagi ngga’ papa,,,,,,,,,,!
Sahwan                        : “ M3rrrrrrrrr@..............? “ tersenyum bingung sambil garuk garuk kepala.
By: Kang aaf
Udin Santri Gaul
            Udin adalah salah satu santri kyai yang sangat patuh dan nakal sekali kepada kyai, namun pada saat kyai mau sholat berjemaah, Udin menyembunyikan sandalnya kyainya.
Kyai                 : Anak-anak mana sandal bapak?
Udin                : Disembunyikan Neng Siti pak Kyai…!!! Anak santri putri….
Kyai                 : Ambilkan Din, udin langsung nemuin Neng Siti
Udin                : Aku disuruh Pak Kyai mencium kamu, boleh gak Neng…??
Siti                   : Gak boleh, haram din hukumnya
Udin                : Gak boleh katanya pak Kyai” teriak Udin
Kyai                 : Kasih putriku yang cantik
Udin                : Tuh denger sendiri kan…(siti dicium pipi kanannya)
Udin                : Yang kiri lagi.
Siti                   : Gak boleh din kamu cari kesempatan dalam kesempitan ya??!!
Udin                : Teriak lagi yang kiri gak boleh kyai katanya Neng Siti
Kyai                 : Berikan semuanya Nak…!!!
Udin                : Emuuuuuuuuaaaaaaahhhhhhh..? Ha….ha…ha…
By : Mala, Tanah Merah Punya



0 komentar:

Posting Komentar